Hari pertama ku di tahun 2012


Hari pertama ku di tahun 2012, pagi pertama aku terbangun jam 9 dengan tubuh lemas ku membawa selimut ke ruang TV cuaca pagi ini sangat dingin, dan tubuh ini terbaring kembali dengan mata yang sedikit terdapat eyeliner bekas semalam, tontonan yang pertama aku tonton yaitu kartun ditektif conan di salah satu stasiun televisi. 

Orang pertama yang kulihat di hari ini yaitu wanita cantik yang telah melahirkan ku hingga sebesar ini yaitu ibu ku. Selesai menonton kartun itu aku mulai berjalan ke dapur karena ku merasa lapar, setelah ku dapat memuaskan perut ini aku ke kamar ku mencari HP, ternyata sudah ada 3 pesan dan satu panggilan tak terjawab dari seorang lelaki yang menyayangi ku dan selalu ingin tau kabar ku setiap hari dia bernama anggi sumarna, dia menelpon ku kembali akhirnya membicarakan hal tidak penting tapi menyenangkan siang itu dan memutuskan untuk bertemu, dia menjemput ku membawa gadis kecil yang ku pesan yaitu desti keponakannya, di perjalanan gadis itu tertidur di dekapan ku. Setelah cukup lama bertemu dan hari mulai gelap aku kembali di ke rumah dan memanggang ayam yang masih tersisa bekas tahun baru kemarin, dan memakan dengan lahap bersama keluarga kecil ku.

saat ini aku menulis catatan hari pertama ku di tahun 2012 di kamar pria yang sedarah denganku yaitu hari priantoro abang kandung ku, mungkin setelah ini online  sebentar melihat dunia malam ini, setelah itu aku ke kamar tempat ku terlelap setiap harinya dan menunggu kabar dari kekasih ku dan mulailah ku terjaga kembali hingga besok di hari kedua ku yang ku rasa sangat sibuk kembali dengan perkuliahan ku. 

Harapan di tahun yang baru aku jalani sehari ini yaitu semoga semua berjalan bengan baik seperti harapan ku, selalu di tunjukan yang terbaik dan di jauhkan yang buruk, semoga aku menjadi gadis soleha yang dewasa, amin :)


¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

rinna rinna rinna Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger