Catatan mahasiswi baru

Catatan mahasiswi baru

Saya RINA PRATIWI, lahir pada tanggal 21 bulan april tahun 1992 saat ini berumur 18 tahun . pada tahun 2010 ini saya telah tercatat sebagai mahasiswi universitas gunadarma jurusan s1 akutansi.
Membuat blog ini kewajiban sebagai mahasiswi di UG, untuk pengumpulan tugas ia sekalian axiss lah di dunia maya ! haha ..
Kesan pertama kuliah ::
Awalnya ngerasa ga enak, cos pisah sama temen” SMA dan sahabat” (bibeh:kha,tha,yyu) ngerasanya sieh belum ada yang bisa gantiin mereka di campus. Tapi sekarang udah mulai asik cos udah ada temen” yang mulai deket dan satu lagi ada yang buat semangat tiap hari senin, karena ada doii , mantan ako, tiap hari senin satu kampus gitu jadi banyak kemungkinan bisa ketemu dia . ngarepp ! tapi sekarang ga pernah ketemu siih . Tp is oke ga begitu masalah. Aku harus bisa tanpa dia.
Awalnya kaget juga masuk-masuk tugas kok banyak banget, trus cape rasanya cos dari pagi sampe sore kuliahnya. pertama masuk aku jomblo jadi ga ada yang bantuin ngerjain tugas pokoknya serba sendiri. Awalnya pesimis untuk terusin kuliah takutnya malah ngecewain orang tua. Tapi lama-lama semua menjadi baik. Udah mulai terbiasa dengan suasana campus. Harapan* semoga semua berjalan baik sampai nanti menjadi sarjana SE yang berguna untuk Negara dan membahagiakan orang terdekat aku*AMIN.
Sekarang lagi belajar dewasa dalam menghadapi segala ujian karena orang sukses itu bukan Cuma pinter dalam ilmu, tp juga pinter dalam menghadapi ujian-ujian hidup, orang sukses itu butuh jiwa yang tangguh, yang ga kaya aku sekarang baru di uji sedikit udah nangis dan ngeluh ga mau kuliah , haha .. iia itu mulai aku hilangkanlah sekarang. Aku yakin kok bias ini baru proses awal. Cowo sekarang ga usah terlalu di pikirkanlah,bukannya udah pasti di kasih sama Tuhan J. Kalo kita sukses masa ia cowo di dunia ini ga ada yang mau siih. Pasti adalah salah satu. iia walau rasanya kesepian tanpa cowo tapi kenapa ngga kalo di semua rasa itu di bayar sama sukses. Iya kan….
Aku pengen banget jadi wanita dewasa, mandiri, sukses dunia dan akhirat, bisa bahagiain semua orang, bersama orang yang baik dan aku cinta nanti. Waaww.. ketinggian kali iya, tapi namanya harapan harus setinggi langit kan. Mungkin udah saatnya aku bangkit dari kesedihan yang dulu, kenangan itu sebagai pelajaran untuk hari kedepan. Walau jalannya pasti susah dan perlu banyak berjuangan untuk itu, iya memang kita hidup untuk itu. Tetep optimis aja lah sama hidup ini .

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

rinna rinna rinna Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger