warta warga

Warta warga 

Warta warga Universitas Gunadarma adalah media publikasi mahasiswa gunadarma yang bisa di akses secara online. Mahasiswa dapat menambah wawasan karena banyak pengetahuan tentang lah di dalam universitas gunadarma maupun di luar gunadarma. Di sana mahasiswa juga dapat mendengarkan radio universitas gunadarma.
Selain itu semua mahasiswa gunadarma dapat berbagi informasi baik dari segi perkembangan tekhnoklogi,adat istiadat, fashion, pendidikan, budaya dan lain-lain. Warta warga dapat di maanfaatkan bagi mahasiswa gunadarma yang senang dengan menulis karena bila tulisannya menarik dapat mengikuti lomba menulis.
Di dalam wartawarga ada banyak menu yang terdiri dari home , about, catatan redaksi, tips & trik penulisan di warta warga.
  • Home berisi tentang berita update dari univeristas gunadarma, di home warta warga terdapat kategori yang beisi link adat istiadat, cerpen, disain & arsitektur, ekomoni & bisnis, elektronika & otomotif dan lain-lain. Di sana juga terdapat berita studentsite, recend comments,top poster, cerita pendak dan banyak lagi informasi,bogroll, UG community, dan banyak lagi lainnya.
  • About berisi tentang warta warga itu sendiri.
  • Catatan redaksi
  • Tips & trik penulisan di warta warga
Kelebihan
Situs Wartawarga ini sangat berguna bagi mahasiswa dalam mencari informasi, karena wartawarga sangat lengkap dan dengan adanya situs wartawarga ini mahasiswa dapat menuangkan pikirannya dalam sebuah tulisan yang bernilai positif.
kekurangan
selain mahasiswa gunadarma tidak dapat menulis tulisan d wartawarga.
situs wartawarga :

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

rinna rinna rinna Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger