FALLING IN LOVE


Seperti pertama kali jatuh cinta Saat malam 8 november 2010
Saat yang ada hanya aku dan kamu
Seperti di taman langit saat kamu bicara
Kamu ingin menjadi bagian penting dari hidup aku
Saat kita ucapkan janji berdua
Saat kamu yakinkan tidak ada kesedihan untuk hari-hari ku
Saaat ini dan selamanya
Aku hanya ingin semua ini tak berlalu
Karena kamu buat tidur ku tersenyum manis malam itu
Aku telah banyak berharap kamu bisa selalu jaga hati mu saat jauh dari ku
Banyak harap ku karena aku percaya kamu
Akan ku lupakan kesakitan dan semua kenangan pahit ku
Ku hanya mau bersama mu saat ini dan hingga nanti
Dan aku mau kau pun begitu , sama dengan aku

¡Compártelo!

2 komentar:

Anonim

hmm... puitis bgd dirimuu
:D

rinna rinna rinna

jadii malu saya :P

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

rinna rinna rinna Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger