Suasana Lingkungan sekitar kampus E Universitas Gunadarma


Artikel suasana kampus di Universitas Gunadarma

Suasana Lingkungan sekitar kampus E Universitas Gunadarma

Selama saya kuliah di universitas gunadarma kampus E saya merasa sangat nyaman, asik, tidak membosankan dalam mengikuti perkuliahan, semua fasilitas cukup lengkap di kampus E gunadarma. Lingkungannya sangat nyaman karena di sana terdapat taman yang luas untuk mahasiswa yang ingin berkumpul  bersama teman atau pun sekedar duduk dan beristirahat setelah jam perkuliahan selesai.

Di sana ada 5 gedung dan terdapat banyak kelas untuk mahasiswa dan dosen universitas gunadarma dalam proses belajar mengajar. Kelasnya pun begitu nyaman untuk saya karena terdapat pendingin ruangan (AC) sehingga saya mudah memahami pelajaran tanpa ke panasan. Di dalam kelas juga terdapat OHP untuk mempermudah para dosen dalam mengajar.

Terdapat pula perpustakaan yang membantu mahasiswa yang sedang mencari buku, disana terdapat banyak pilihan-pilihan buku yang di butuhkan mahasiswa jurusan apapun. Disana suasananya kondusif, tidak berisik sehingga mahasiswa tidak akan terganggu bila ingin membaca buku disana.

Terdapat pula tempat beribadah umat islam yaitu masjid, untuk mahasiswa muslim yang ingin beribadah. Disana juga nyaman karena mahasiswa bisa beristirahat pula disana, menunggu jam masuk kelas kembali.

Di unuversitas gunadarma kampus E terdapat fasilitas internet lounge yaitu fasilitas internet gratis untuk mahasiswa gunadarma. I-Lounge adalah tempat dimana kita dapat mengakses internet dari komputer yang berada di rungan itu secara Cuma Cuma. Untuk mempermudah mahasiswa yang ingin berinternet di kampus E. 

Terdapat pula ruang seketariat dosen ruang untuk semua dosen yang mengajar di gunadarma kampus E.

Disana juga terdapat pula fasilitas olahraga yaitu panjat tebing bagi mahasiswa yang berminat panjat tebing atau ingin mencoba olahraga tersebut.

Dan tidak kalah pentingnya terdapat parkiran yang memadahi untuk mahasiswa, sehingga mahasiswa yang membawa kendaraan tidak perlu susah menitipkan kendaraannya. Dapat di percaya. 

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

rinna rinna rinna Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger