tentang perasaan !!

Tentang perasaan.

Hari ini aku belajar tentang perasaan yang tersakiti yang sebelumnya aku tidak begitu menggerti, sehingga aku sering menyakiti orang-orang  yang telah sayang ma aku, dan aku tau itu sangat salah. Saat sekarang semua berbalik kepada aku. Bahkan sekarang aku tidak bisa bicara tentang semua yang ku rasakan. Begitu menyakitkan. Aku hanya melakukan semua yang baik tapi mengapa selalu ada lah yang buat langkah ini terhenti. Bahkan aku menjadi lemas karena sakit di dalam hati ini. Jadi ngga bisa  berfikir, yang harusnya aku kerjain tugas bukan Cuma bisa diam seperti ini, menangis karena untuk sekian kali aku tertipu cinta.
Saat semua pergi ega p, goesta dieka saputra, virgie, sandy dll.  Dan sahabat yang dah sibuk sama dunia barunya yang biasanya saat sedih kaya gini aku sama tikha, ayyu dan nitha. Teman baru aku belum begitu mengerti tentang masalah hati ini. Iya lebih baik mereka juga ngga tau lah. Sekarang Cuma pengen teriak sekencang-kencangnya untuk melepaskan sedikit rasa sakit hati ini.
Dengerin lagu yang pas banget , lagunya D’MASIV – apa salah ku.

Apa salahku
Kau buat begini
Kau tarik ulur hatiku
Hingga sakit yang ku rasa
Apa memang ini yang kamu inginkan
Tak ada sedikitpun niat ‘tuk serius kepadaku
Katakan yang sebenarnya
Jangan mau tak mau seperti ini
Reff:
Akhirnya kini aku mengerti
Apa yang ada dipikiranmu selama ini
Kau hanya ingin permainkan perasaanku
Tak ada hati tak ada cinta
Apa memang ini yang kamu inginkan
Tak ada sedikitpun niat ‘tuk serius kepadaku
Katakan yang sebenarnya
Jangan mau tak mau seperti ini

……………………………………………………………………………………………
Duhh tuh liriknya dasyat banget, dalem !!
Ada iya orang jahat kaya gitu, tak ada hati tak ada cinta tapi mau tapi tak mau.
Maksudnya apa coba ? ga ngerti dah ..
……………………………………………………………………………………………

Tapi aku tidak boleh kaya gini terus bisa-bisa jalan di tempat, pokoknya harus bisa berjalan seperti biasa. Tersenyum, tertawa, melupakan semua yang telah terjadi buat satu pengalaman untuk jadi lebih dewasa lagi. Ayoo semangat rinna!
Seperti lagu ya sudahlah ! Feat Fade2Black
Dengerin lagu ini buat aku semangat lagi hidup aku tidak begitu buruk kok tanpa dia, masih ada keluarga yang masih bisa senyum untuk aku. Terima aku apa adanya tanpa minta imbalan. Ya sudahlah kalau dia seperti itu.  everything’s gonna be OKAY !!  aku yakin.

Ya sudahlah ..
Ketika mimpimu yang begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)
*reff:
Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything’s gonna be OKAY
yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan
Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada
juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang
Saat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum berahir
back to *reff
satukan langkah..langkah yang beriring!
genggam hati, rangkul emosi!
Genggamlah hatiku, satukan langkah kita
Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea
peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)
Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yang menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)
satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yang ditunggu
Bahagia..Hingga ujung waktu.

Puisi
RINA PRATIWI


30 oktober 2010

Aku hanya berharap sesuatu yang indah bersama mu
tapi semua harapan itu hanya membuat sakit aku sendiri
saat kamu ingkar janji,aku hanya dapat terdiam
pernahkah kau sedikit berfikir tentang hati kecil ku
hati yang sangat rapuh ini telah kau hancurkan
kau hanya dapat terdiam saat kau melihat aku menangis
dan pelahan-lahan kamu pergi tinggalkan semua masa lalu kita
dan aku masih tetap menangis sendiri di sudut kota ini.

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

rinna rinna rinna Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger